Kantor Pencarian dan Pertolongan Palangkaraya " Quick Response SAR "


Kantor Pencarian dan Pertolongan Palangka Raya menggelar kegiatan latihan SAR Beregu di Ketinggian


Palangka Raya- Kantor Pencarian dan Pertolongan Palangka Raya menggelar kegiatan latihan SAR Beregu di Ketinggian Tahun 2022.

Dalam rangka meningkatkan kemampuan Rescuer dalam pelaksanaan operasi SAR di ketinggian, 14 rescuer dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Palangka Raya mengikuti kegiatan latihan SAR beregu di ketinggian.

(17/10) Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Palangka Raya, Muhamad Hariyadi, S.Sos. Secara resmi membuka kegiatan latihan SAR beregu di Ketinggian.
Dalam sambutannya mengatakan "Harapan saya, melalui latihan ini dapat mengasah serta meningkatkan kapasitas kemampuan tim penolong dalam menghadapi situasi operasi Pencarian dan Pertolongan yang sesungguhnya, menguji Standart Operasional Prosedur hingga tekhnik Pertolongan di Ketinggian secara efektif, cepat dan aman." Ungkap

Kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari, dimulai dari tanggal 17 s.d 19 Oktober 2022 bertempat di Kantor Pencarian dan Pertolongan Palangka Raya dan Tebing Roti Bukit Tangkiling, Kalimantan Tengah.

#avignamjagatsamagram
#quickresponsesarp

 



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita , Pelatihan .
Pengunggah : palangkaraya
17 October 18:30 WIB